Selasa, 23 Oktober 2012

cara melindungi komputer dari netcut



Banyak orang ingin jahil dengan orang lain... tapi saya yakin kalo sebenarnya hal itu tidak perlu dilakukan apabila anda sendiri jujur...


but... buat jaman sekarang ini... kayaknya emang aga sulit nyari yang bener-bener jujur... makanya saya akan posting cara berikut untuk mengantisipasi orang-orang yang iseng... GA PERLU APLIKASI.... just from your PC... oke...

nah langsung aja... berikut caranya :
1. tekan tombol windows dan  R  secara bersamaan
2. pada ketiklah "ping www.google.com -t:" pada tab open
    (ga mesti google anda dapat menggantinya dg yang lain)













3. enjoy it...

anda pasti bingung bila anda seorang pemula... baik saya akan jelaskan sesingkat-singkatnya... baik ini dia fungsinya :
1.hal ini akan membuat koneksi anda tidak terputus sama sekali...
2.koneksi anada akan semakin cepat karena proses loading page semakin cepat...
3.menghancurkan yang memakai NETCUT... dalam artian bila anda di cut oleh pengguna netcut hal ini tidak akan mempan buat koneksi anda malah sebaliknya hanya akan membuat hang komputer pengguna NETCUT...

selamat mencoba semoga bermanfaat.....!!!

0 komentar:

Poskan Komentar